Senin, 15 Juli 2019

PERKENALAN GURU

Hari ini ada surprise yang luar biasa, yang terasa di lingkungan Yayasan Windian Nugraha, yaitu hadirnya guru-guru baru baik yang di SMP maupun yang di SMK. Tercatat di SMP ada 5 orang dan di SMK ada 10 orang.

Kehadiran Bapak Ibu guru yang baru membawa aura baru terhadap suasana di lingkungan Windian Nugraha.Para peserta didik nampak menerima dan langsung merespon positif. Kehadiran mereka berharap akan menjadi penyemangat baru dan energi baru baik bagi yayasan, Dewan Guru dan Peserta didik.

Guru Berkah / Tetap semangat

Guru Berkah / Always ceria

Pada  acara perkenalan tadi pagi pada saat acara Pembukaan MPLS diperkenalkan satu persatu guru-guru baru. Perkenalan dipandu oleh WK Kesiswaan SMP yaitu Ibu Mirasari,S.Pd.Alhamdulillah antusias peserta didik sangat menerima.


WKS. Kesiswaan SMP sedang memberkenalkan guru-guru


Berharap dalam acara perkenalan ini akan terjalin silaturahmi yang kuat. yaitu silaturahmi dari lubuk hati yang paling dalam untuk sama-sama menciptakan kerukunan dan kesejukan serta tujuan belajar dan mengajar yang saling merekatkan. Silaturahmi yang salling mengisi dan melengkapi. Silaturahmi yang saling berbagi dan menyempurnakan.

Guru Berkah / Muda dan energik


Guru Berkah / Menunggu giliran diperkenalkan

Bapak Ibu guru semua, kita punya tugas mulia yang harus kita banggakan dengan profesi yang melekat pada diri kita. Guru memang bukan orang yang hebat tapi banyak orang hebat yang tercipta berkat jasa dari seorang guru. Mari kita hantarkan anak didik kita pada tujuan yang diharapkan, yaitu insan insan yang beriman dan bertakwa serta insan insan yang berilmu pengetahuan, maka lengkaplah mereka menjelma menjadi Insan kamil.

Guru Berkah / Selalu bersemangat



Guru Berkah / Semangat

Guru Berkah / Mapel matematika

Guru Berkah / Guru Mapel Bahasa Inggris

Guru Berkah / WKS Kurikulum

# Salam Guru Berkah
# Pendidikan adalah Ibadah.
# Guru Hebat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar