Rabu, 03 Juli 2019

PENATAAN SARANA DAN PRASARANA SEKOLAH

PENATAAN SARANA DAN PRASARANA SEKOLAH

Menyambut tahun ajaran baru 2019/2020 sudah menjadi budaya bagi lembaga SMK Windian Nugraha. Nuansa baru harus tampil elegant, memukau dan asri. Semoga  pada tahun ajaran yang baru ini akan tampil semangat baru, semangat dalam pengabdian ilmu, mendidik, mengajar, melatih dan mendampingi peserta didik. Semangat untuk menciptakan prestasi keguruan dan semangat untuk menciptakan harmonisasi dalam berinteraksi.

Guru Berkah : Gedung SMK Windian Nugraha


Untuk saat ini yang sedang disiapkan oleh lembaga SMK Windian Nugraha dalam hal penataan dilingkungannya meliputi :
1. Sarana perparkiran
2. Sarana FO
3. Sarana Lapangan Upacara

Penataan menjadi hal yang penting juga untuk dilakukan. Dikaitkan dengan Akreditasi maka tertulis jelas ada Standar Sarana dan Prasarana yang memiliki point penting dalam penilaian Akreditasi.

Perparkiran harus memiliki kondisi parkir yang tertib, teratur dan aman. Petugas parkir kini telah disediakan Pos Jaga sebagai tempat bertugas. Memberikan tempat untuk dapat memantau dan mengadministrasikan seputaran kegiatan perparkiran.Mudah-mudahan akan menjadi tempat ibadahnya di lingkungan perparkiran.

Guru Berkah : Sarana Parkir

Guru Berkah : Pos Jaga Parkir

Sarana FO, terus dikembangkan sesuai dengan standar FO di hotel. Dilengkapi dan dirancang sesuai dengn kebutuhan yang diperlukan. Semoga guru dan siswa yang menggunakan dapat menjaga dan mengfungsikan Sarana FO yang telah disediakan.



Lapangan Upacara, dibenahi agar dapat menampilan Icon semangat pada saat upacara. Lapangan upacara yang multi fungsi untuk kegiatan kegiatan sekolah: kegiatan upacara, kegiatan keagamaan, kegiatan pentas seni, kegiatan eskul, kegatan demo produktif banyak dilakukan di lapangan upacara.



Akhirnya kita semua tentu berharap. Pasilitas yang tersedia harus menjadi bagian yang dapat memberikan kontribusi sukses bagi kita semua. Pasilitas yang tersedia harus menjadi bagian yang menjadi tanggungjawab kita untuk merawatnya.Inshaa Allah ketulusan akan membawa Keberkahan.

#Salam Guru Berkah
#Sukses Untuk Kita Semua

Bambang Susilo, 4 Juli 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar