Selasa, 09 April 2019

CHEF DI SEKOLAH

Chef di Sekolah

Pendidikan kejuruan adalah pendidikan yang menyiapkan para lulusannya untuk siap bekerja di Dunia Usaha dan Dunia Industri. Pendidikan pembelajaran di Kejuruan lebih menekankan pada kegiatan praktek. Karena dengan menambah porsi praktek akan menambah Skill/kemampuan siswa.



Adalah mata pelajaran FB Product, Mata Pelajaran yang lebih menekankan kepada kemampuan siswa dalam mempraktekan menhasilkan sebuah product yaitu menu hidangan yang siap saji dan disantap.

Seorang Chef adalah seorang yang dengan kemampuannya dapat berimajinatif dan mengembangkan kreasinya dalam menghasilkan rasa istimewa, sajian yang menarik dan hasil yang menggoda selera.
Seorang Chef harus mampu mengetahui nama-nama bahan olahan dan ciri khasnya dari bahan olahan tersebut.
Seorang Chef harus mampu mengolah varian bahan makanan untuk kemudian diciptakan satu hasil olahan yang mengandung cita rasa sempurna.



Pendidikan dan pembekalan dalam olahan product ini diajarkan di SMK Windian Nugrraha Jurusan Perhotelan khususnya pada Mata Pelajaran FB Product.
Para Peserta didik sudah diajarkan tentang kemampuannya dalam menghasilkan karya menu olehan yang kemudian akan disajikan utnuk dinilai akan hal pengetahuan mengolah dan karakter bahan makanan, kemampuan dalam mengolah dengan waktu yang sudah ditentukan dan kemampuan dalam mengolah dan menyajikannya di meja hidangan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar