Bismillahirrahmanirrahim
Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad. wa ala ali sayyidina Muhammad.
No |
Kompetensi Dasar |
|
1 |
3.2. Menganalisis Q.S. Al-Isra/17: 32, dan Q.S. An-Nur/24:
2, serta hadis tentang larangan pergaulan bebas dan perbuatan zina
|
|
2 |
3.1.Menganalisis Q.S. Al-Hujurat /49: 10 dan 12;
serta hadis tentang kontrol diri (mujahadah an-nafs), prasangka baik (husnuzzhan),
dan persaudaraan (ukhuwah) |
|
3 |
3.1.Menganalisis Q.S. Al-Hujurat /49: 10 dan 12;
serta hadis tentang kontrol diri (mujahadah an-nafs), prasangka baik (husnuzzhan),
dan persaudaraan (ukhuwah) |
|
4 |
3.1. Menganalisis makna Q.S. al-Maidah/5:48; Q.S.
an-Nisa/4: 59; dan Q.S. at-Taubah /9: 105 serta Hadits tentang taat pada aturan, kompetisi dalam
kebaikan, dan etos kerja |
|
5 |
3.2. Menganalisis
makna Q.S. Yunus/10: 40-41 dan Q.S. al-Maidah /5: 32, serta
Hadis tentang toleransi dan menghindarkan diri dari tindak kekerasan |
|
6 |
3.1. Menganalisis dan mengevaluasi makna Q.S. Ali Imran/3: 190-191, dan Q.S.
Ali Imran/3: 159, serta Hadis tentang berpikir kritis dan bersikap
demokratis |
|
7 |
3.2. Menganalisis dan mengevaluasi makna Q.S. Luqman/31: 13-14 dan Q.S.
al-Baqarah/2: 83, serta hadis tentang kewajiban beribadah dan bersyukur
kepada Allah serta berbuat sesama manusia |
|
8 |
3.2. Menganalisis dan mengevaluasi makna Q.S. Luqman/31: 13-14 dan Q.S.
al-Baqarah/2: 83, serta hadis tentang kewajiban beribadah dan bersyukur
kepada Allah serta berbuat sesama manusia |
|
9 |
3.3. Menganalisis makna al-Asma’ al-Husna:al-Karim, al-Mu’min, al-Wakil, al-Matin,
al-Jami’, al-‘Adl, dan al-Akhir |
|
10 |
3.4. Menganalisis makna beriman kepada malaikat-malaikat
Allah Swt. |
|
11. |
3.3. Menganalisis makna iman kepada kitab-kitab Allah Swt. |
|
12 |
3.3. Menganalisis makna iman kepada kitab-kitab Allah Swt. |
|
13 |
3.4. Menganalisis makna iman kepada rasul-rasul Allah Swt. |
|
14 |
3.3. Menganalisis dan mengevaluasi makna iman kepada hari
akhir |
|
15 |
3.4. Menganalisis
dan mengevaluasi makna iman kepada qadha dan qadar |
|
16 |
3.4. Menganalisis
dan mengevaluasi makna iman kepada qadha dan qadar |
|
17 |
3.5. Menganalisis ketentuan berpakaian sesuai syariat Islam |
|
28 |
3.6. Menganalisis manfaat kejujuran dalam kehidupan
sehari-hari |
|
19 |
3.7. Menganalisis semangat menuntut ilmu |
|
20 |
3.5. Menganalisis makna Syaja’ah
(berani membela kebenaran) dalam kehidupan sehari-hari |
|
21 |
3.6. Menganalisis perilaku hormat dan patuh kepada orang
tua dan guru |
|
22 |
3.5. Menganalisis dan mengevaluasi perilaku kerja keras dan
bertanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari yang berkembang di masyarakat
|
|
23 |
3.5. Menganalisis dan mengevaluasi perilaku kerja keras dan
bertanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari yang berkembang di masyarakat
|
|
24 |
3.5. Menganalisis dan mengevaluasi perilaku kerja keras dan
bertanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari yang berkembang di masyarakat
|
|
25 |
3.8. Menganalisiskedudukanal-Qur’an,
Hadis,dan ijtihad sebagai
sumber
hukumIslam.
|
|
26 |
3.9. Menganalisishikmahibadah
haji, zakat,dan wakafbagi individu
dan masyarakat
|
|
27 |
3.7. Menganalisis
pelaksanaan
penyelenggaraan
jenazah. |
|
28 |
3.7. Menganalisis
pelaksanaan
penyelenggaraan
jenazah. |
|
29 |
3.6. Menganalisis dan
mengevaluasi ketentuan
pernikahandalamIslam. |
|
30 |
3.6. Menganalisis dan
mengevaluasi ketentuan
pernikahandalamIslam |
|
31 |
3.10. Menganalisis Substansi dan strategi keberhasilan dakwah
Nabi Muhammad saw di Makkah |
|
32 |
3.11.Menganalisis
substansi,strategi,
dan keberhasilandakwah Nabi
Muhammad saw.di Madinah |
|
33 |
3.10. Menganalisis
dan mengevaluasi
faktor-faktor kemajuan peradaban
Islamdi dunia |
|
34 |
3.10. Menganalisis
dan mengevaluasi
faktor-faktor kemajuan peradaban
Islamdi dunia |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar