Minggu, 31 Maret 2019

DARI MASJID KE MASJID

MASJID DI TAMAN HERBAL

          Hari ini saya berkesempatan untuk bisa berkunjung ke salah satu tempat rekresi yang berkualitas ilmu.Oleh karena tempat rekreasi itu mengambil tema tentang informasi obat obatan alamiah yang disebut dengan herbal. maka diberilah nama TAMAN HERBAL.
Tempat yang baru pertama kali dikunjungi. Suasana begitu ramai. Aneka tanaman herbal menghiasi taman dan di setiap tanaman diberikan informasi tentang khasiat tanaman tersebut.
Rekomendasi tempat yang bisa dijadikan tujuan untuk refresing sekaligus belajar tanaman obat.Sangat cocok kalau kesana membawa buah hati. Oleh karena disana ada area bermain untuk buah hati kecil seperti taman bermain bersama kelinci kelinci lucu dan taman naik becak mini.Seru juga tuh.
           Kumandang adzan pun memanggil terdengar jelas. Oleh karena di tempat tersebut pihak pengelola memang menyediakan 2 mushola yang lumayan memadai. 1 mushola berbentuk joglo yang terletak di atas danau kecil dan 1 mushola lainnya yang lebih bergaya modern.
Banyk pengelola taman hiburan yang terkadang hanya sekedarnya untuk menyediakan sarana ibadah bagi para pengunjungnya. Padahal keberkahan dari tempat hiburan salah satu diantaranya adalah memberi kemudahan kepada para pengunjung yang datang untuk mudah dalam melaksanakan urusan ibadahnya terutama pelaksanaan sholat lima waktu.

Minggu, 31 Maret 2019/Taman Herbal Depok.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar