Selasa, 02 April 2019

UJIAN NASIONAL TEMPO DOELOE

Ujian Nasional Tempo Doeloe.

Ketika mendengan kata Ujian Nasional terbayang sudah akan adanya suatu program utama sekolah yang harus dipersiapkan dengan baik. Oleh karena kesuksesan dan perolehan nilai formal akan digunakan sebagai indikator kemajuan untuk berbagai pihak dan kepentingan.
Nilai UN menjadi informasi tentang kinerja dan kesungguhan bagi sebuah Yayasan dalam komitmennya dalam dunia pendidikan.
Nilai UN menjadi informasi akan loyalitas dan dedikasi tanaga pendidik dalam menghantarkan dirinya sebagai tenaga pendidik hebat dan berkualitas dan dalam menghantarkan anak didiknya sebagai lulusan yang berkualitas profesional.
Nilai UN menjadi informasi akan kesungguhan peserta didik dalam menyiapkan bekal pengetahuannya untuk dijadikan modal dasar untuk melanjutkan kuliah atau melamar pekerjaan di Dunia Usaha dan Dunia Industri

Panitia UN

UN tempo dulu harus membentuk panitia yang solid dan profesional. Oleh karena kepanitiaan ini amat sangat diperlukan dan amat sangat menentukan keberhasilan dan kelancaran kegiatan UN.
Kepanitiaan dibentuk dengan komando penanggungjawan Kepala Sekolah. Di bawahnya ada Ketua pelaksana yang biasanya diketuai oleh Wks. Kurikulum.
Melengkapi personil kepanitiaan maka diangkatlah Bendahara UN, Sekretaris UN, Humas UN, Tugas Pengambilan soal dan pengantaran soal.

Koordinasi di Pagi hari

Siap 86 demi kelancaran UN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar