Selasa, 02 April 2019

TAWANYA DIKIIIT AJA

KOLABORASI PENJAS DAN SENI

Inilah satu tampilan menarik yang sedang dilakukan oleh peserta didik tadi sore. Gerakan seperti senam olahraga namun berpakaian corak seni budaya bebas. Menarik untuk dilihat, menarik untuk diabadikan dan menarik juga untuk dikomentari.
Usut punya usut ternyata mereka sedang mempersiapkan praktik penjas setelah melaksanakan pentas seni budaya. Tidak ada yang salah, malah menarik loh. Apalagi melihat gaya yang dipraktekan. # Salam Berkah dan Kreatif.

Mirip gerakan beladiri

Bukan ibu-ibu tapi remaja loh


BUKAN KAMPANYE PILPRES LOH...


Cuma kebetulan saja kalau simbol tangan yang diacungkan seperti isyarat dukungan kepada  salah satu paslon Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. Entahlah maksudnya apa simbol dari 2 jari tersebut. Mungkin simbol " Piss/Damai" Bisa jadi karena mereka berharap LDKnya dalam suasana damai. Mungkin juga artinya :2 pacar cukup"He. Tapi rasanya bukan itu dah.Kan mereka masih sekolah yah.Daripada bingung mikirin simbol itu, biarkan mereka saja yang tahu. #Salam Berkah.
Damai yah......
Ingat Piss yah!!! No Politik, Sekolah dulu.He





SALAM APA INI???



Jejak digital itu ternyata tidak bohong dan pasti. Salam 2 jari silang seperti ini lagi populer di kalangan anak muda Milenial. Ternyata setahun yang lalu salam ini sudah ada dan menjadi bahasa pergaulan. Lihat saja betapa menikmatinya mereka menyapa temannya dengan salam ini. Hemm. hati-hati terbawa pengaruh budaya yang tidak jelas yah??!!
# Salam Berkah Untuk Milenial Tangguh
Nah Loh.....

Lihat cerianya aja mereka



BAJUNYA SAMAAN


Namanya juga kebetulan artinya sesuatu yang tidak direncanakan. Kalau sesuatu yang kita pakai ternyata berbarengan juga sama dengan yang orang lain pakai rasanya giman gtu...He.
Samanya juga dalam hal yang umum saja. Misal sama warnanya.
Ketika ada kegiatan Praktik Bahasa Indonesia, siswa dibolehkan memakai pakaian bebas sesuai dengan seleranya dan yang mereka miliki.
Wooow..pakaian yang saya pakai sama toh dengan pakaian yang oleh Putra (siswa kelas 12) Pakai . Mungkin Dia juga berkata "Wooow" yang sama.. Surprise juga sih. Salam Berkah !

Sama-sama jadi cowok idaman


LUPA PAKAI HELM

Ingin segera pulang boleh saja, tapi sebaikny jangan buru-buru. Khawatir ada yang utama malah tidak digunakan atau ketinggalan..Kejadian ini persis yang dialami oleh salah satu peserta didik SMK Windian Nugraha kelas 12 yang bernama Ervi Apriani.He

Helmku dimana???


HAMPIR WAS WAS TIDAK BISA

Kejadian yang berkaitan dengan motor sering kali terjadi, entah itu ban kempes, rantai putus atau klakson tidak bunyi dan lain-lain. Kadang yang agak sangat menghawatirkan adalah manakala waktu diburu-buru untuk segera jalan (motornya segera hidup) ini malah tidak bisa, dan kondisi kita orang yang tidak mengerti tentang motor.
Kejadian ini sepertinya dialami oleh salah seorang kelas 12 Ap-2 yang bernama Amanda Putri (Cangkrang City).Teman-teman yang lainnya sudah mampu menghidupkan motornya dan sudah meninggalkan parkiran. Dia masih sibuk nyelah motornya.
(Lihatnya kasian tapi sedikit berkesan.He)

Untung bisa dihidupin........


TAKUT  DENGAN  JENAZAH BOHONGAN

Namanya juga takut.Kadang kesannya agak aneh juga.Ada orang yang takut dengan kegelapan, Takut dengan jenis binatang tertentu. Tapi ingat jangan sampai mereka dibully dengan apa yang ditakutkannya. BAHAYA tuh!!
Pada waktu praktik sholat jenazah, ada seorang peserta didik yaitu Nanda Indah yang penakut sekali dengan benda palsunya jenazah.jangankan meluk, dekatan saja tidak mau.
Hemm, suatu saat ketakutan itu harus dihilangkan. OK

Jaraknya terlalu jauh nie...........


AMING BIN RIZKI

Ulah anak-anak kelas 12 Ap-2 bikin sensasi pada saat kegiatan praktik sholat jenazah. Tanpa diketahui oleh Rizki alias Aming mereka tulis nama jenazah itu dengan tulisan AMING bin RIZKI.
Ada ada saja ........

 Sedang mendoakan jenazah

2 komentar: